Selasa, 16 April 2013

Profile Member Team J - Aki Takajo

Akicha dengan Harukan mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri. Aki Takajo (Ex-Member AKB48) mengatakan bahwa keputusannya adalah kemauannya sendiri. Ini akan menjadi warna baru bagi JKT48 mendapatkan anggota baru yang telah merasakan dunia entertainment perjuangan begitu keras. Akicha juga senang untuk mulai belajar pengalaman baru dalam JKT48. Mari kita sambut Aki "Akicha" Takajo.
Berikut Profil Akicha:
Aki Takajo
Nama Lengkap :
Aki Takajo
Nama Panggilan:
Akicha, Aki
Tempat Tanggal Lahir:
Fukuoka (Jepang), 3 Oktober 1991
Agency:
Watanabe Entertainment
Tinggi Badan:
164 Cm
Pinggang:
56 CM
Pinggul:
88 CM
Horoskop:
Libra
Golongan Darah:
B
Generasi:
Third Kenkyusei Audition [6th Generation]
Tim dan Unit:
Team B [October-December 2008], Team A [December 2008-2012], French Kiss and JKT48 [2012 - Now]
Debut:
Oktober, 2009
  
Berikut Juga Fakta dan Tentang Akicha:
~ Drama : Majisuka Gakuen, Majisuka Gakuen 2
~ Favorite AKB single : Iiwake Maybe
~ Favorite AKB stage song : Heart-gata Virus and Kataomoi no Taikakusen
~ Favorite AKB outfit : Heart-gata Virus
~ Binatang Favorit : Anjing
~ Artis Favorit : YUI , Girl Next Door
~ Minuman Favorit : Teh Susu
~ Makanan Favorit : Strawbery, Lemon, Pickled Plums
~ Majalah Favorit : NonNo
~ Musim Favorit : Musim Gugur
~ Olahraga Favorit : Tennis
~ Acara TV Favorit : Zoom In! Super
~ Janken Competition : 1st Janken Taikai - #8 (Lost to Haruka Nakagawa), 2nd Janken Taikai - Round 3 (lost to Kojima Haruna)
~ Oshimen : Noro Kayo and respect to Shinoda Mariko
~ Saudara : Anak Kedua dari tiga bersaudara. Jui Takajo / Kizuki Jyui [Kakak Tertua]
~ Speciality : Move her eyes
~ Variasi : AKB 0-ji 59-fun!, AKBingo!, Suiensaa, Shukan AKB, AKB48 Nemousu Terebi Family Gekijo, G.I. Gorou, Ariyoshi AKB Kyouwakoku, Naruhodo! High School, AKB to Chome Chome!, AKB-kyu Gourmet Stadium, AKB48 Conte Bimyo
 
~ Akicha adalah anggota yang paling sering mengambil perjalanan ke luar negeri dengan AKB
~ Dia bisa tidur cepat dan tidak sering bermimpi
~ Akicha adalah anggota tercepat untuk dipromosikan hanya 71 hari sebagai anggota resmi
~Sebagai pecinta anjing, ia punya satu chihuahua yang bernama "Win-kun"
~ Dia lahir di Fukuoka, tetapi dibesarkan di Tokyo
~ Dia suka makan umeboshi (kering plum) setiap pagi dan sore
~ Dia bergabung dengan Klub Seni dan Klub Mengemudi
~ Aki suka memasak kue kecil yang dimasak dengan oven / microwave
~ Dia bisa meniru Togepi (dari Pokemon)
~ Jika dia memiliki kesempatan ke luar negeri, dia ingin pergi ke Swiss
~ Dia berkesempatan berbicara dalam pembukaan PV Oogoe Diamond.
~ Dia benar-benar dekat sebagai teman dengan Kitahara Rie
~ Aki sangat menyukai (almarhum) kakek. Ketika kakeknya meninggal, kakeknya mengatakan bahwa ia harus tersenyum dalam kondisi apapun
~ Dia pandai Tennis, dan pelatih menilai apakah dia baik tentang cara dia memukul bola
~ Dia baik di TTHERE adalah pertanyaan untuknya "mungkin saya mengubah oshi saya untuk Win-kun?", Dia menjawab "Jika Anda merasa berubah, maka tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikannya, bukan?"
~ Aki pernah merasa down ketika dia tahu bahwa dia tidak baik di bidang akademik. Tapi Ooya Shizuka memberikan sebuah kata yang membuat naik lagi. "Anda memiliki bakat dalam baking. Kue ini dapat membuat orang bahagia juga"
~ Twitter: @AkiTakajoJKT48
AKICHA TENTANG JKT48:
Akicha melalui akun G+ nya mengatakan, Anggota JKT adalah anggota yang ceria dan energik, saya mungkin senang menjadi bagian dari mereka.

Aku menyesal membuat kalian semua terkejut. Keputusan untuk pindah ke JKT adalah keputusan saya sendiri. Saya harus mengambil langkah-langkah baru untuk terus bisa meraih mimpi meskipun akan memakan lebih banyak waktu. Sekarang saya berada di lingkungan yang beruntung. Saya ingin merasakan pengalaman yang berbeda.

Saya akan mencoba untuk mencapai mimpi dengan kecepatan saya sendiri. Saya berpikir bahwa jika saya tidak mengambil langkah maju dan menantang diri saya sendiri untuk sesuatu seperti ini, semua akan berakhir. Jadi saya mohon jangan tinggalkan aku sampai aku bisa mencapai impian bahwa suatu hari, jika saya telah mencapai mimpi, aku pasti akan mengembalikan semua dukungan Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar