Rabu, 24 April 2013


JKT 48 Mengumumkan single baru berjudul "RIVER"

JKT48 mengumumkan single terbaru berjudul RIVER, Siapa saja member terpilih untuk single baru ini?
JKT48 tidak ada hentinya dalam memberikan kejutan, idol grup dengan manajemen dari Jepang ini terus memberikan berita demi berita dan kejutan kepada para fans. Senin kemarin (22/4), JKT48 mengadakan acara pertunjukkan untuk merayakan launching album pertama mereka "Heavy Rotation Special Theater Show".

Di saat yang sama, JKT48 memberi kejutan dengan mengumumkan akan segera merilis single terbaru berjudul RIVER dalam waktu dekat. Hal yang unik pada single ini adalah adanya konsep member senbatsu (terpilih) untuk membawakan lagu ini layaknya sister grup mereka di Jepang, AKB48.

Para member terpilih ini akan membawakan single baru JKT48 berjudul RIVER. Mereka adalah:

Melody Nurramdhani Laksani

Devi Kinal Putri

Aki Takajo

Shania Junianatha

Haruka Nakagawa

Nabilah Ratna Ayu

Jessica Veranda (Ve)

Beby Chaesara Anadila

Delima Rizky

Rena Nozawa

Rezky Wiranti Dhike

Stella Cornelia

Rica Leyona

Gabriela Margareth Warow (Gaby)

Jessica Vania (Jeje)

Ayana Shahab (Achan)

Tepat setelah pengumuman tersebut, mereka menampilkan RIVER untuk pertama kalinya di Teater JKT48. Para fans terpilih yang menghadiri konser ini merasa sangat beruntung bisa menyaksikan RIVER untuk pertama kalinya.

Namun, ada cerita menarik lainnya dari single RIVER yang cukup heboh di kalangan fans JKT48 ini tadi malam. Adanya sistem Senbatsu ini memang sepertinya membuat persaingan dan kompetisi dalam idol grup tersebut diperkirakan meningkat. Namun ada juga yang khawatir , hal ini akan merusak persaudaraan dalam grup JKT48 yang terkenal kental.

Satu hal yang menjadi pertanyaan dari para fans, apakah tolak ukur yang digunakan oleh manajemen dalam pemilihan member Senbatsu perdana JKT48? bukankah Senbatsu di Jepang biasanya dilakukan dengan cara voting. Sementara untuk JKT48, belum ada pengumuman tentang Senbatsu selama ini untuk para fans. Hal ini hingga sekarang masih menjadi perdebatan di kalangan fans, namun yang jelas para fans berharap Oshi yang tidak terpilih tetap bersemangat dan terus berkarya.

Para member tidak terpilih seperti Cindy, Ghaida, Diasta, Sendy, Sonya, Frieska dan Sonia terlihat tegar. Mereka tetap mendapat semangat dan dukungan dari para fans di akun media sosial mereka.Semangat ya bagi member tidak terpilih, masih banyak kesempatan di next single =).

Sumber : loveindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar