Rabu, 08 Mei 2013

Kesibukan Stella, Theater or Serial "Bima Satria Garuda"


Mewakili member JKT48 di serial tokusatsu Indonesia “Bima Satria Garuda”, Stella Cornelia bakal semakin sibuk membagi waktu. Selain tuntutan mencari ilmu di bangku kuliah jusrusan Komunikasi, Stella juga harus bergiat mengisi theater JKT48 secara rutin di lantai 4 FX Senayan, dan kini Stella juga harus banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting untuk pengambilan perannya sebagai Rena Iskandar, Bima Satria Garuda. Wah bagaimana menyiasatinya, Stell?

“Karena syuting serial ini merupakan salah satu kegiatan dari JKT48, dan kebetulan aku yang mewakili member disini, jadi memang pembagian waktunya semakin pada dan terbagi. Mana untuk aku kuliah, Theater dan juga syuting. Kalau sejauh ini aku masih mampu, buat teater dan serial yang akan tayang sampai dengan 26 episode,” gamblang Stella kepada HAI, Selasa (7/5) kemarin di Jakarta.

“Jadi tenang aja, aku masih bakal ada di Theater dan untuk yang di rumah, nanti bisa nonton serial pertama aku nih. Acting pertama aku smeoga bagus ya?” ajaknya.

Stasiun TV Swasta RCTI bersama Ishimori Production dari Jepang_pembuat serial Kamen Rider Ksatria Baja Hitam, telah resmi meluncurkan program live action super hero program (tokusatsu) untuk anak-anak Indonesia, yaitu “Bima Satria Muda” di MNC TowerJakarta, Selasa (7/5) sore.

Selain mendatangkan Christian Loho sebagai Ray Bramasakti, pemeran utama serial "Bima Satria Garuda” yang merupakan tokoh center pahlawan atau kamenrider-nya Indonesia,  Member JKT48 Stella Cornelia juga mendapat peran sebagai Rena Iskandar  alias adik angkat Ray/Bima.

Sebagai tokok cewek satu-satunya, Stella/Rena bakal memunculkan karakter gadis baik-baik akan tetapi berjiwa innocent atau polos. Ia selalu bermaksud untuk mebantu Ray, tetapi senantiasa diculik atau tersakiti oleh musuh-musuh Bima.

“Aku jadi gadis yang nggak beruntung gituh, dan agak naksir sama Ray atau tokoh Bima, pokoknya lihat aja deh nanti,” kata Stella kepada HAI.

Adapun selain Christian Loho, dan Stella JKT48, para pemeran kamenrider series “Bima Satria Garuda” lainnya adalah Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar (kaka Stella), dan Adhitya Alkatiri sebagai Mysterious Boy, sedangkan Sutan Simatupang bakal berperan sebagai musih besar Bima, yaitu Rastupin pemimpin dari organisasi hitam Vudo.

“Kita lihat aja deh nanti bagaimana di filmnya, sebentar lagi kok!” ajaknya.

Duh bakal kelihatan romantis nggak ya nantinya? *tetep nggak rela bersamanya nih!

Sumber : Hai ! Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar